Kamis, 08 November 2012

Kala "ALIEN" berkomentar!!!


Alien adalah makhluk asing dan yang pasti non human. Alien adalah makhluk luar bumi (dan entahlah darimana asalnya) yang tengah melakukan ekspedisi (mungkin dia mengambil jurusan IPA). Alien adalah manusia dari dunia paralel bumi (katanya non human, tapi manusia). Alien adalah babibu babibu, bla bla bla, walawala hulabala....

"Helllooooooo.... Penting banget yah cari tau siapa gue? Andaikan gue masuk nominasi mungkin gue akan berada pada peringkat teratas dengan menyandang gelar "Makhluk asing terpopuler"."


Hhhhhmmmm.... mungkin itu yang akan dikatakan Sang Alien ketika kita mewawancarai beliau secara LIVE.
Terkadang aku bingung dengan visualisasi orang-orang tentang Alien. Mengapa alien selalu digambarkan dengan sesosok makhluk berkepala besar (mungkin dia mengidap Hydrocephalus), mata yang besar hitam nyerong ke atas, kulit yang pucat atau hijau kalo dibuat versi animasi, tangan dengan jari yang tidak sempurna.

Plis deh, mengapa kita tidak mencoba berpikiran lebih terbuka tentang sosoknya, bisa aja kan Alien itu mungkin makhluk yang normal kayak manusia? Bisa bersosialisasi, doyan bergaul, pake softlens, pake behel, suka berpose, garuk-garuk pantat, makan kaca beling, minum baygon, nyemil batu bata, oke ini mungkin sudah keterlaluan. Seandainya kita bisa memahami perasaan dan isi hatinya mungkin dia akan berkata,

"Pliiis...cukup gue bukan seperti yang kalian pikirkan! Cukup memfitnah gue menculik kambing-kambing dan ayam-ayam kalian, gue lagi gak niat buka warung sate. Cukup sudah kalian menyebut UFO gue sebuah piring terbang, itu enggak banget dan sangat tidak masuk akal. Gak mungkin gue mengendarai sebuah piring apalagi piring itu bisa terbang. Stop! Enough"

Oke! Sekarang mungkin kita bisa sejenak memejamkan mata dan mencoba memahami perasaan Alien. #singing "Mengheningkan Cipta"

#Hiiiiiih.... Apa sih gak jelas!

1 komentar:

APA KOMENTAR KAMU????