Minggu, 21 Oktober 2012

Hiduplah Seperti "LARRY"


Hidup seperti "Larry"!

Larry? Siapa Larry? Larry pagi maksudnya? Atau Larry-larry tengah malem pake underware aja? (asal jangan ijo aja, nanti disangkain kolor ijo).

Larry adalah seekor lobster berotot yang berprofesi sebagai binaragawan sekaligus penjaga pantai yang menantang. Kalo kalian pernah menonton Spongebob kalian pasti tau dan sudah tidak asing dengan kalimat tersebut.
Disini "Hidup seperti Larry" maksudnya adalah menjalani hidup secara maksimal atau all out bahasa Indianya tapi bukan berarti merusak atau menghancurkan diri sendiri. Hhhhmmm.... iyah gak sih? kok aku kurang setuju yah! Untuk aku pribadi untuk hidup secara maksimal itu sama dengan kerja keras dan kuras otak, lama-lama kalo otak kita dikuras akan mengering dan yang ada kita akan sulit menerima hal-hal baru karena kekeringan menyebabkan pengeriputan sehingga sulit untuk berkembang. Lebih baik hidup dengan tantangan dan kebebasan.


Hal yang menantang membuat kita penasaran, karena penasaran maka kita belajar, dengan belajar kita mengetahui.
Contohnya : Kita tidak akan tau rasa "Takut" apabila tidak tau rasa "Marah". Maka hal yang pertama aku lakukan adalah membuat orang marah. Bisa kamu coba ketika seseorang sedang anteng lalu kamu dekati lalu jitak dan lihat apa reaksinya?

Kebebasan membuat kita lebih imaginatif dan menghasilkan suatu kreatifitas yang tidak monoton.
Contohnya : Seorang penulis gak akan bisa menghasilkan buku kalo dia gak punya daya imaginatif dan kraetifitas.

So, saranku "Hiduplah Seperti Patrick!!!" #hiih..apasih?  #garuk-garukpala

3 komentar:

APA KOMENTAR KAMU????