Kamis, 18 Oktober 2012

"LAPER MATA" is a disaster


"Laper mata" is a disaster!

Setuju gak sih? Keburukan like that adalah keburukan yang bikin aku bangkrut. Bayangkan ketika kita lagi boke-bokenya (umumnya sih terjadi pas lagi nanggung bulan yang bener-bener lagi nanggung), terus tiba-tiba kepikiran pengen beli sesuatu atau makan di suatu tempat yang hhhmmm... lumayanlah budgetnya. Uuukkkhhh.... rasanya tuh pengen jambak-jambak rambut, salto jumpalitan, bunuh diri lompat dari wastafel toilet mall (Hiiiiih... agak lebay gak sih? Lumayanlah yah...). Kenapa? Karena saat itu dompet lagi kenceng-kencengnya menghembuskan angin kemiskinan dan berteriak "Hentiiiikaaaaan!!!!!" tapi kita tetep aja gak bisa menahan diri buat beli atau makan sesuatu yang kita liat.


A'haaaa.... tapi aku punya solusinya!
  1. Hindari apa yang namanya "Mall", ketika sampe depan pintu mall bayangkan kalo pintu itu adalah mulut monster yang siap makan dompet kamu.
  2. Kalo terpaksa kamu harus ke Mall, kacamata kuda saat itu akan saat bermanfaat. Kalau kacamata kuda gak punya, kacamata selam boleh juga kok (hihihi)
  3. Tarik temen kamu ke toilet, iket tanggannya, tutup mulutnya pake gulungan tisu toilet, lalu tinggalkan (Tapi inget! Jangan sampe lupa, kalo udah kelar lepasin lagi).Kenapa? Karena yang namanya temen kadang-kadang suka melayangkan bisikan gaib (apalagi kalo temen kamu itu seorang sophaholic). Percaya deh!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR KAMU????